Jumat, 12 Juli 2013

AreN

Kenapa? kenapa harus sekarang lo pergi dari kehidupan gue? di saat gue sudah mulai menaruh hati sama lo dan membutuhkan lo untuk mengisi lubang di hati gue,,,

Tadi nya gue berharap lo yang bakalan buat hari-hari gue lebih indah dan berkesan, ternyata gue salah besar, lo pergi ninggalin gue disaat gue udah mulai cinta sama lo,,,

Gue sadar udah nyakitin perasaan lo, mungkin ini balasan dari Tuhan karena gue udh nyakitin prasaan lo, dan mungkin gue udh gk pantes di sayang sama lo lagi,
Disaat lo mulai menjauh dari gue, gue baru merasa klo gue bner2 sayang dan kehilangan lo, gue mau lo kembali sama gue, mungkin ini sdikit egois tapi hati gue berkata seperti itu,

Ntah knpa rasa cemburu itu slalu muncul klo gue ngliat lo sama cwe laen skalipun dia bkn pcar lo, gue benci dgn diri gue sndiri!
Gue berharap ada keajaiban dimana Tuhan akan mempersatukan kita di Gereja nanti nya, ya.. gue cuma bisa berdoa untuk saat ini, hanya itu yg bisa gue lakuin, hanya meliat lo dari kejauhan udh cukup buat gue senang..

Trimakasih udah pernah membuat hari2 gue lebih indah dan berkesan, gue sangat bahagia walaupun itu terbilang instan, tp gue cukup bahagia dengan adanya kehadiran lo dlu di kehidupan gue,,,
Gue harap suatu saat nanti kita bisa gereja bareng lagi walaupun lo udh gk sayang lg sama gue, timakasih buat gelang dan kalung yg lo kasih sama gue, gue janji bkalan nyimpen dan make pemberian dr lo, krn cmn itu yg bisa gue milikin skrg,

Gue juga mau minta maaf buat smua ksalahan gue yg udh buat lo kecewa, gue harap lo bisa maafin,,
Lo bkalan jd org yg slalu gue sayang dlm khidupan gue..

#BenY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar